Polisi Buru Pembobol ATM BCA Gedongtengen

BERITA JOGJA – Polsek Gedongtengen tengah memburu pelaku percobaan pembobolan ATM BCA di Jalan Letjen Suprapto Gedongtengen, Senin (29/6). Pihak kepolisian akan segera menetapkan ciri-ciri tersangka dari CCTV yang ada di ATM. “Kami akan buru pelakunya. Saat ini kamis masih melakukan pengembangan. Hasil rekaman (CCTV) nanti akan kita lihat untuk mengetahui pelakunya. Sementara masih kita […]

BERITA JOGJA – Polsek Gedongtengen tengah memburu pelaku percobaan pembobolan ATM BCA di Jalan Letjen Suprapto Gedongtengen, Senin (29/6). Pihak kepolisian akan segera menetapkan ciri-ciri tersangka dari CCTV yang ada di ATM.

Pembobolan ATM

Tim forensik saat sedang memeriksa ATM yang dibobol maling, Minggu (22/3) di Jalan Nusa Indah, Condongcatur (Foto: Aristides)

“Kami akan buru pelakunya. Saat ini kamis masih melakukan pengembangan. Hasil rekaman (CCTV) nanti akan kita lihat untuk mengetahui pelakunya. Sementara masih kita coba copy-kan dulu rekamannya,”terang Kapolsek Gedongtengen Kompol Agus Setyo Budi.

Agus menambahkan, pihaknya mendapatkan laporan adanya pencongkelan ATM sekitar pukul 09.30 wib. Mendapatkan laporan masyarakat, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi.

Kejadian diketahui pertama kali oleh penjaga parkir, Kardin (81) pada Senin pagi sekitar pukul 09.30 Wib. Begitu melihat kondisi ATM yang tercongkel dia pun kemudian melapor ke Polsek Gedongtengen yang tak jauh dari lokasi.

“Saya tidak tahu ada kejadian ini. Saya tahu pagi tadi. Malam jam 10 itu saya sudah pulang, sebelumnya tidak ada kejadian apa-apa,” katanya pada wartawan di lokasi kejadian.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar