PSS Sleman

Polres Sleman Tahan Izin Pertandingan Kandang PSS

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Bentrokkan yang terjadi antaroknum suporter usai PSS bertandang ke PPSM Magelang berefek domino. Pasalnya Laskar Sembada terancam gagal menggelar laga kandang melawan PPSM di Stadion Maguwoharjo 5 April mendatang. Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen menyatakan berat jika harus mengeluarkan izin pertandingan. “Kita tidak mau ada bentrokkan susulan atau hal yang mengganggu keamanan […]

BERITA JOGJA – Bentrokkan yang terjadi antaroknum suporter usai PSS bertandang ke PPSM Magelang berefek domino. Pasalnya Laskar Sembada terancam gagal menggelar laga kandang melawan PPSM di Stadion Maguwoharjo 5 April mendatang. Kapolres Sleman, AKBP Faried Zulkarnaen menyatakan berat jika harus mengeluarkan izin pertandingan.

PSS Sleman

Asisten pelatih PSS, Lafran Pribadi memimpin pemain jogging di MIS, Selasa (17/3) sore. (Foto: Aristides)

“Kita tidak mau ada bentrokkan susulan atau hal yang mengganggu keamanan dan kenyamanan di Sleman. Seperti kemarin bentrok sampai ke Martoyudan kan, jadi mungkin izin pertandingan agak berat diturunkan,” terang Faried, Rabu (1/4) siang.

Adapun pihak manajemen PSS sendiri sudah memasukkan surat permohonan izin menggelar pertandingan ke Polres Sleman. Terkait hal ini manajemen PSS melalui General Manager (GM) Soekoco akan segera menemui Kapolres tentang persoalan pengeluaran izin ini.

“Saya besok pagi segera ke Polres Sleman. Agar dapat izin saya siap untuk mengubah rencana,” kata Soekoco singkat.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar