Lowongan Pekerjaan Polri Jogja

Polri Buka Lowongan Kerja untuk Sarjana

BERITA JOGJA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Panitia Daerah (Panda) Polda Jogjakarta membuka lowongan kerja untuk formasi Sarjana Teknik dan Sastra. Anny Pudjiastuti, Kabid Humas Polda Jogjakarta mengatakan pendaftaran akan ditutup pada 10 Maret mendatang. “Formasi yang dibutuhkan adalah Sarjanan Teknik Sipil, Kimia, Fisika, Lingkungan Nuklir, Perkapalan, dan Penerbangan. Sedangkan untuk Sastra meliput mandarin […]

BERITA JOGJA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Panitia Daerah (Panda) Polda Jogjakarta membuka lowongan kerja untuk formasi Sarjana Teknik dan Sastra. Anny Pudjiastuti, Kabid Humas Polda Jogjakarta mengatakan pendaftaran akan ditutup pada 10 Maret mendatang.

“Formasi yang dibutuhkan adalah Sarjanan Teknik Sipil, Kimia, Fisika, Lingkungan Nuklir, Perkapalan, dan Penerbangan. Sedangkan untuk Sastra meliput mandarin dan Jepang,” ujar Anny, Jumat (27/2) siang.

Selain itu dibutuhkan juga untuk formasi sarjana Biologi, desain grafis, keolahragaan, agama islam dakwah, katholik, dan manajemen logistik. “Untuk lulusan D IV yang dibutuhkan adalah instrumen dan elektronika, ahli nautik tingkat IV, dan manajemen logistik,” tambahnya.

Untuk persyaratan adalah sebagai berikut:

  1. Berusia 26 Tahun pada saat pembukaan pendidikan tanggal 10 April 2015
  2. Berat badan pria minimal 160 cm (pria) dan 155 cm (perempuan)
  3. Belum menikah
  4. IPK minimal 2,70

Pendaftaran bisa dilakukan secara online di www.penerimaan.polri.go.id atau mendaftar langsung ke ruang Subbagdiper Bagdalpers, Biro SDM Polda Jogjakarta. Bagi pendaftar online, sehari setelah melakukan pendaftaran diwajibakan mendatangi Polda Jogjakarta untuk mengonfirmasi.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar