Polsek Depok Timur Siap Dititipi Barang Anak Kos Selama Mudik

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Kantor Polsek Depok Timur rencananya akan menerima titipan barang dari anak kos atau warga yang mudik Lebaran. Hal ini dilakukan untuk menekan angka pencurian di kawasan tersebut. Barang yang bisa dititipkan di Polsek Depok Timur bermacam-macam. Misalnya saja mobil dan motor yang akan ditempatkan di halaman belakang Polsek. “Untuk lebih jelasnya, silakan […]

BERITA JOGJA – Kantor Polsek Depok Timur rencananya akan menerima titipan barang dari anak kos atau warga yang mudik Lebaran. Hal ini dilakukan untuk menekan angka pencurian di kawasan tersebut.

polisi ilustrasi

Istimewa

Barang yang bisa dititipkan di Polsek Depok Timur bermacam-macam. Misalnya saja mobil dan motor yang akan ditempatkan di halaman belakang Polsek.

“Untuk lebih jelasnya, silakan datang langsung atau menghubungi kami di nomor 0274-881557,” kata Kasi Humas Polsek Depok Timur, Aiptu Wagiyo.

Ditambahkan Kapolsek Depok Timur, Kompol Danang Kuntadi, bagi mahasiswa atau warga yang mau mudik namun malas menitipkan barang, juga dipersilakan untuk menghubungi Polsek. Pihaknya akan menggiatkan patroli di kawasan yang ditinggalkan.

“Pekan ini kami sudah menyebarkan imbauan ke kos dan mading-mading milik warga. Buat yang mau menitipkan motor, silakan. Gratis, tidak dipungut biaya,” ujar Danang.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar