Polwan Diminta Jangan Jadi “Penghias Taman”

BERITA JOGJA – Kapolda Jogjakarta, Brigjen Pol Erwin Triwanto, dalam sambutan di Acara puncak HUT Polwan ke-67, Jumat (4/9) di Kompleks Candi Prambanan memberikan suntikan motivator pada Polwan. Dalam sambutannya, Kapolda mengingatkan polwan harus selalu berinovasi memotivasi diri, profesional serta semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tidak hanya sebagai mawar penghias taman, tetapi melati pagar Bangsa. […]

BERITA JOGJA – Kapolda Jogjakarta, Brigjen Pol Erwin Triwanto, dalam sambutan di Acara puncak HUT Polwan ke-67, Jumat (4/9) di Kompleks Candi Prambanan memberikan suntikan motivator pada Polwan.

polisi ilustrasi

Istimewa


Dalam sambutannya, Kapolda mengingatkan polwan harus selalu berinovasi memotivasi diri, profesional serta semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tidak hanya sebagai mawar penghias taman, tetapi melati pagar Bangsa. Proaktif, selalu mengembangkan diri dan jangan bosan-bosan belajar,” katanya.

Pihaknya juga berpesan, polwan di lingkungan Polda Jogjakarta agar tulus ikhlas dalam bekerja, sebab kebijakan polri tidak lagi melihat jendrr. Namun berdasarkan prestasi dan profesionalisme kinerja.

“Buktinya jabatan profesional sudah banyak yang dipasrahkan dan dipercayakan kepada polwan. Karena itu teruslah menjadi motivator, melayani masyarakat dan dirasakan manfaatnya oleh warga,” terangnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar