Pongki Barata: Support Karya Band Jogja

Oleh Jatu Raya,

Band Jogja selalu menawarkan musik dan penampilan menyegarkan ke pendengar musik di Indonesia.

BERITA JOGJA – Jogja banyak melahirkan band berkonsep matang dengan aksi panggung oke. Band Jogja selalu menawarkan musik dan penampilan menyegarkan ke pendengar musik di Indonesia. Ini berlangsung hingga kini saat Indie lebih menjanjikan daripada label.

LaQuena, LastElise, NOK37, President of Rock, Stars and Rabbit, Duo Bajo, Sheila On7, Rabu, Black Stocking, Korekayu, Summerchild, dan banyak lagi band Jogja yang lain menelurkan karya-karya emasnya. Situasi ini membuat musisi Pongki Barata buka suara.

Pongki Barata (Dok Instagram pongki_barata)

Pongki Barata (Dok Instagram pongki_barata)

Eks vokalis Jikustik yang besar di Jogja dan terkenal lewat lagu-lagu Balada ini menyerukan agar masyarakat selalu mendukung karya-karya band Jogja.  “Support karya band Yogya,” serunya melalui IG instagramnya, pongki_barata.

Seruan itu menjadi caption boxset album terbaru band Rock Jogja, LaQuena bertajuk “Matahari”. Boxset album LaQuena sendiri berisi CD dan buku yang mengisahkan perjalanan mereka.  “Buku ini sengaja kami masukkan biar orang-orang yang sudah mulai lupa bisa ingat kembali soal La Quena,” kata Julia, vokalis band yang berdiri pada 2003 ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar