Fujitora prediksi one piece 788

Prediksi One Piece 788: Kedatangan Admiral Kizaru ke Dressrossa

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Pertarungan antara Luffy melawan Doflamingo hampir berakhir. Pasalnya pada chapter 786, Luffy mengatakan akan menghabisi Doflamingo dengan sekali pukul selepas masa rehatnya selesai. Seiring berjalannya waktu, kondisi birdcage (Sangkar burung) rekaan Doflamingo makin menyusut dan akan memusnahkan seluruh Dressrosa 3 menit kemudian. Seperti kita ketahui bahwa Zorro dan Franky sedang berusaha untuk […]

BERITA JOGJA – Pertarungan antara Luffy melawan Doflamingo hampir berakhir. Pasalnya pada chapter 786, Luffy mengatakan akan menghabisi Doflamingo dengan sekali pukul selepas masa rehatnya selesai. Seiring berjalannya waktu, kondisi birdcage (Sangkar burung) rekaan Doflamingo makin menyusut dan akan memusnahkan seluruh Dressrosa 3 menit kemudian.

Fujitora prediksi one piece 788

Fujitora, dokumen istimewa

Seperti kita ketahui bahwa Zorro dan Franky sedang berusaha untuk memperlambat waktu penyusutan sangkar burung. Para Gladiator yang telah disembuhkan oleh kekuatan Mansherry pun tak akan tinggal diam untuk membantu para warga yang mencari tempat aman dan membantu memperlambat laju sangkar burung.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar