Luffy vs Doflamingo (Sumber Istimewa)

Prediksi One Piece Chapter 789: Kembalinya Haki Luffy!

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Pada chapter 789 laju penyusutan sangkar burung Doflamingo mulai melambat. Hal tersebut tak lepas dari usaha para kru SHP, prajurit Tontatta, para petarung Koloseum, warga Dressrossa, dan Fujitora yang sudah berusaha sekuat tenaga. Pulihnya kekuatan para petarung Koloseum dan warga Dressrossa tak terlepas dari kekuatan Tearsdellion milik putri Mansherry. Meski demikian, sangkar […]

Kanjuro, Zoro, dan Kinemon yang berusaha menghentikan laju sangkar burung

BERITA JOGJA – Pada chapter 789 laju penyusutan sangkar burung Doflamingo mulai melambat. Hal tersebut tak lepas dari usaha para kru SHP, prajurit Tontatta, para petarung Koloseum, warga Dressrossa, dan Fujitora yang sudah berusaha sekuat tenaga. Pulihnya kekuatan para petarung Koloseum dan warga Dressrossa tak terlepas dari kekuatan Tearsdellion milik putri Mansherry. Meski demikian, sangkar burung tetap mengalami penyusutan.

Di sisi lain Dressrosa, Viola menghampiri Doflamingo dan ingin segera menghabisinya. Pada akhir chapter, Rebecca berteriak histeris dan menyebut nama Viola sambil menangis. Dalam forum Marineford, banyak membicarakan kalau Viola akan mendapat luka serius akibat kelakuan Doflamingo, meski demikian Viola tak akan mati. Dalam forum tersebut juga dikatakan bahwa Cavendish akan membantu Viola.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar