The Last Kong Luffy dalam Bentuk Gear 4 yang Akan Mengakhiri Sepak Terjang Doflamingo (Sumber Istimewa)

Prediksi One Piece Chapter 790: Kekalahan Doflamingo, Akhir dari Dressrossa Saga

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Pada chapter sebelumnya, kekuatan tearsdelion yang mampu menyembuhkan orang yang sakit telah mencapai batasnya. Para petarung colosseum mulai berguguran untuk yang kesekian kalinya, padahal mereka semua sedang berusaha menahan laju sangkar burung. Putri Mansherry tak mengira bahwa kekuatannya hanya mampu bertahan sebentar saja.   Sementara itu di tempat lain di mana Doflamingo […]

Kembalinya Luffy Mengindikasikan Akhir Dari Dressrossa Saga (Sumber Istimewa)

Kembalinya Luffy Mengindikasikan Akhir Dari Dressrossa Saga (Sumber Istimewa)

BERITA JOGJA – Pada chapter sebelumnya, kekuatan tearsdelion yang mampu menyembuhkan orang yang sakit telah mencapai batasnya. Para petarung colosseum mulai berguguran untuk yang kesekian kalinya, padahal mereka semua sedang berusaha menahan laju sangkar burung. Putri Mansherry tak mengira bahwa kekuatannya hanya mampu bertahan sebentar saja.

 

Sementara itu di tempat lain di mana Doflamingo berada, Luffy menyelamatkan Viola dari tebasan pedang Rebecca yang dikendalikan oleh kekuatan ito-ito Doflamingo. Luffy yang sebelumnya telah berjanji untuk menghabisi Doflamingo dalam sekali pukul setelah kekuatannya kembali, semakin mengindikasikan bahwa Dressrossa saga akan segera berakhir. Tentu saja dengan kekalahan Doflamingo.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Berita Ponsel

    yang pasti luffy menang . Doflamingo akan dihajar namun tidak akan sampai mati :-) . .