One Piece Chapter 791 (Istimewa)

Prediksi One Piece Chapter 792: Perayaan Warga Dressrossa dan Bersiap Menuju Zou

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Rezim Donquixote Family di Dressrossa telah runtuh selepas Doflamingo dihempaskan oleh King Kong Gun milik Luffy. Pada One Piece chapter 791, orang-orang yang berada di Dressrossa meluapkan air mata kebahagiaannya karena rezim Keluarga Donquixote telah berakhir. Dan selepas kekalahan Doflamingo, Luffy langsung kelelahan karena kehabisan tenaga. Pada chapter 792, banyak yang memprediksi […]

One Piece Chapter 791 (Istimewa)

One Piece Chapter 791 (Istimewa)

BERITA JOGJA – Rezim Donquixote Family di Dressrossa telah runtuh selepas Doflamingo dihempaskan oleh King Kong Gun milik Luffy. Pada One Piece chapter 791, orang-orang yang berada di Dressrossa meluapkan air mata kebahagiaannya karena rezim Keluarga Donquixote telah berakhir. Dan selepas kekalahan Doflamingo, Luffy langsung kelelahan karena kehabisan tenaga.

Pada chapter 792, banyak yang memprediksi bahwa kru topi jerami dan Law akan langsung menuju ke Pulau Zou untuk menjemput kelompok Sanji dan kru Heart Pirates. Alasan kenapa mereka tak berlama-lama di Dressrossa karena tujuan ke Dressrossa bagi aliansi Topi Jerami adalah untuk tempat persinggahan untuk menghancurkan pabrik SAD dan menghindari Doflamingo.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar