Super Junior

Promotor Hentikan Penjualan Tiket Super Junior

BERITA JOGJA – Promotor perhelatan konser boyband asal Korea Selatan, Super Junior, Synergism Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan di akun twitter resmi mereka @synergism_Ent bahwa mereka akan menutup penjualan tiket untuk beberapa kategori, Jumat (17/4). Pihak Synergisme juga mengumumkan batas akhir waktu pemesanan tiket. Tiket berkategori Yellow A dan Blue akan serentak ditutup pada pukul […]

BERITA JOGJA – Promotor perhelatan konser boyband asal Korea Selatan, Super Junior, Synergism Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan di akun twitter resmi mereka @synergism_Ent bahwa mereka akan menutup penjualan tiket untuk beberapa kategori, Jumat (17/4). Pihak Synergisme juga mengumumkan batas akhir waktu pemesanan tiket.

Konser Super Junior

Screenshot dokumen Nia Zulkarnain

Tiket berkategori Yellow A dan Blue akan serentak ditutup pada pukul 11.59 WIB di seluruh ticketing managemen yang telah resmi ditunjuk. Tiket kategori Yellow A seharga Rp1.400.000 ini bersifat standing sedangkan Blue seharga Rp2.500.000 juga bersifat sama yaitu free standing .

Belum diketahui alasan mengapa promotor menghentikan penjualan untuk kategori ini. Sementara itu untuk penjualan offline disediakan di outlet–outlet indotix di Jakarta.

Nia Zulkarnain

Kontributor Jakarta

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar