PSIM

PSIM All Star Main, Panpel Untung Rp54 Juta

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen PSIM meraup keuntungan sebesar Rp54 juta dari pertandingan melawan Persikama Magelang. Ketua Umum (Ketum) PSIM, Agung Damar Kusumandaru menjelaskan untuk apa saja uang itu akan digunakan. Menurut Agung, dari Rp54 juta, akan digunakan untuk biaya operasional penyelenggaraan laga sebesar Rp38 juta. Sedangkan sisanya untuk tali asih. “Memang akan kami gunakan untuk […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSIM meraup keuntungan sebesar Rp54 juta dari pertandingan melawan Persikama Magelang. Ketua Umum (Ketum) PSIM, Agung Damar Kusumandaru menjelaskan untuk apa saja uang itu akan digunakan.

PSIM

Pemain PSIM diliburkan sementara karena ditundanya kompetisi DU. (Foto: Cahyo PE)

Menurut Agung, dari Rp54 juta, akan digunakan untuk biaya operasional penyelenggaraan laga sebesar Rp38 juta. Sedangkan sisanya untuk tali asih. “Memang akan kami gunakan untuk biaya operasional pertandingan sama tali asih pemain. Biaya operasional sampai sekitar Rp38 juta,” tambahnya.

Agung sendiri merasa terkejut dengan antusiasme warga Jogja dalam pertandingan kemarin. Meski kalah, Agung menilai para pemain sangat menikmati pertandingan. “Saya agak terkejut juga dengan antusiasme suporter. Mereka masih mau menonton dan memberikan semangat pada pemain,” ujar Agung.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar