PSIM Masih Butuh Penyerang Berkualitas

BERITA JOGJA – Menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, PSIM Jogja masih membutuhkan tambahan beberapa pemain berkualitas terutama untuk mengisi posisi penyerang. Kebutuhan penyerang berkualitas tersebut diakui oleh pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro menjadi sebuah hal yang cukup mendesak guna memenuhi kebutuhan tim. PSIM saat ini baru memiliki dua pemain dengan posisi penyerang. Bahkan satu penyerang […]

BERITA JOGJA – Menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, PSIM Jogja masih membutuhkan tambahan beberapa pemain berkualitas terutama untuk mengisi posisi penyerang. Kebutuhan penyerang berkualitas tersebut diakui oleh pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro menjadi sebuah hal yang cukup mendesak guna memenuhi kebutuhan tim.

Manajer PSIM Tunggu Rekomendasi Pemain

Istimewa

PSIM saat ini baru memiliki dua pemain dengan posisi penyerang. Bahkan satu penyerang yang dimiliki oleh PSIM yaitu Abeta Rockiawan yg berasal dari klub Margaria Orion belum pernah memunyai pengalaman bertanding di level nasional. Sedangkan satu penyerang lainnya adalah Tonny Yuliandri yang menjadi penyerang PSIM sejak musim lalu.

“Semoga bisa menambah penyerang yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan tim. Sebab saat ini sudah sulit untuk mendapatkan penyerang yang berkualitas. Rata-rata penyerang berkualitas saat ini sudah dikontrak oleh tim lainnya,” ujar Seto.

Selain masih terus mencari penyerang berkualitas lainnya, saat ini PSIM tengah memantau mantan penyerang PSS Sleman yaitu Basten Tri Pamungkas. Basten yang musim lalu memerkuat Persig Gunungkidul dalam Liga Nusantara ini sudah selama beberapa waktu turut berlatih dengan PSIM. Namun hingga saat ini Basten belum mendapatkan rekomendasi dan masih dipantau oleh pelatih PSIM.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar