PSS Sleman

PSIR Incar Kemenangan di Kandang PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PSIR Rembang menargetkan kemenangan atas Laskar Sembada, Minggu (5/4) sore di Stadion Maguwoharjo. Sejumlah persiapan matang pun telah dilakukan PSIR untuk mempermalukan PSS di depan pendukung sendiri meski hanya berstatus laga uji coba. Manajer PSIR Rembang, tidak asal target. Ada dua alasan mengapa pihaknya menargetkan kemenangan di kandang PSS. Pertama, katanya, materi […]

BERITA JOGJA – PSIR Rembang menargetkan kemenangan atas Laskar Sembada, Minggu (5/4) sore di Stadion Maguwoharjo. Sejumlah persiapan matang pun telah dilakukan PSIR untuk mempermalukan PSS di depan pendukung sendiri meski hanya berstatus laga uji coba.

PSS Dapatkan Suksesor Anang Hadi

Aksi salah seorang pemain PSS Sleman. (Foto: Aristides)

Manajer PSIR Rembang, tidak asal target. Ada dua alasan mengapa pihaknya menargetkan kemenangan di kandang PSS. Pertama, katanya, materi pemain dan pelatih PSIR hampir sama dengan musim lalu. Kedua, materi pemainnya sudah komplet dan saling mengenal satu sama lain.

“Kita targetkan kemenangan di kandang lawan. Pemain dan pelatih kita sama, jadi ini keunggulan tersendiri. Latihan intesif pun sudah dimulai sejak Februari lalu,” kata Manajer berusia 26 tahun tersebut.

Sementara itu PSS juga tak mau kalah. Jaya Hartono pun menargetkan kemenangan melawan PSIR. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri dan didukung oleh ribuan suporter. “Kita main kandang, target pasti menang. Masa di kandang kita targetnya seri,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar