PSM UAJY Siap Panaskan Rusia

Oleh azkamaula,

PSM UAJY akan meramaikan World Choir Games di Rusia.

BERITA JOGJA – Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) diundang ke ajang kompetisi paduan suara World Choir Games di Soochi Rusia, 6-19 Juli 2016 mendatang. Mereka pun menyanggupi undangan ke Rusia dengan percaya diri.

Mahasiswa nomor Scenic Pop Category sedang latihan (Foto: UAJY)

Mahasiswa nomor Scenic Pop Category sedang latihan (Foto: UAJY)

Rencananya, mereka akan mengikuti rangkaian kompetisi selama enam hari dengan mengirim 40 anggota yang terdiri dari 29 penyanyi, empat pemusik, dan tujuh ofisial tim.

Mereka pun sudah mempersiapkan diri dan bakal membuat panas ajang kompetisi. “Di sana kami membawakan lagu Mixed Youth Category sebanyak empat lagu, Scenic Folklore Category sebanyak dua lagu, dan Scenic Pop Category sebanyak tiga lagu,” beber Alferdo Angelus Wujon, Ketua PSM UAJY.

Diundangnya PSM UAJY bukan karena acak atau sekadar perwakilan delegasi Indonesia saja. Nama besar mereka jadi alasan khusus karena sudah bertaring di kompetisi paduan suara di Asia seperti Vietnam International Choir Competition, Sing n’ Joy Manila Philippines International Choirs, dan Asia Art Singapura.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar