PSS All Star

PSS Butuh Tambahan Gelandang

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pelatih sementara PSS Sleman, Nova Arianto, mengantongi 17 pemain untuk mengarungi turnamen Piala Kemerdekaan Agustus mendatang. Dirinya pun sudah memberikan daftar pemain sementara tersebut ke manajemen. Daftar ini sendiri didapatkan Nova sehari setelah mengamati para pemain yang dipasang saat melawan Tim Porda Kulon progo, Selasa (14/7) lalu. Adapun dari 17 pemain tersebut […]

BERITA JOGJA – Pelatih sementara PSS Sleman, Nova Arianto, mengantongi 17 pemain untuk mengarungi turnamen Piala Kemerdekaan Agustus mendatang. Dirinya pun sudah memberikan daftar pemain sementara tersebut ke manajemen. Daftar ini sendiri didapatkan Nova sehari setelah mengamati para pemain yang dipasang saat melawan Tim Porda Kulon progo, Selasa (14/7) lalu.

PSS All Star

Mudah Yulianto (11) mencoba melewati Hasim Kipuw di laga PSS All Star melawan Arema Cronus beberapa waktu lalu. (Foto: Aristides)

Adapun dari 17 pemain tersebut diisi oleh banyak muka lama yang sudah pernah membela Laskar Sembada. Misalnya saja Rasmoyo dan Dicky Prayoga. “Sudah saya serahkan pada manajemen. Ke-17 pemain tersebut adalah yang terbaik menurut saya dari 21 pemain yang datang saat PSS uji coba kemarin,” terang Nova.

Dari 17 pemain, Nova juga membeberkan masih membutuhkan dua pemain lagi di posisi gelandang serang dan sayap. Dua posisi ini menurutnya penting untuk menerapkan banyak pola strategi penyerangan. “Masih butuh setidaknya dua pemain, di posisi gelandang pengatur serangan sekaligus sayap,” bebernya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar