22 pemain PSS didaftarkan PSS Sleman

PSS Daftarkan 22 Pemain ke PT LI

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Rencananya besok Sabtu (7/3) akan mendaftarkan 22 pemain ke PT LI untuk berkiprah di Liga Divisi Utama (DU) musim ini. Dari 22 pemain yang didaftarkan manajemen dan pelatih sepakat tidak mengikutkan dua pemain magang, Edo (stopper) dan Syahrul (kiper). “Syahrul dan Edo tidak kita ikutkan dalam daftar,” kata Direktur Operasional PSS, dr.Arif […]

BERITA JOGJA – Rencananya besok Sabtu (7/3) akan mendaftarkan 22 pemain ke PT LI untuk berkiprah di Liga Divisi Utama (DU) musim ini. Dari 22 pemain yang didaftarkan manajemen dan pelatih sepakat tidak mengikutkan dua pemain magang, Edo (stopper) dan Syahrul (kiper).

22 pemain PSS didaftarkan PSS Sleman

Jaya Hartono bersama sejumlah pemain dalam latihan. (Foto: Aristides)

“Syahrul dan Edo tidak kita ikutkan dalam daftar,” kata Direktur Operasional PSS, dr.Arif Juli Wibowo, Jumat (6/3) sore di Stadion Maguwoharjo.

Berikut ini adalah 22 pemain yang didaftarkan oleh pihak manajemen dan Jaya Hartono.

Kiper: Herman Batak, Syamsidar, Gratheo Hadi.

Belakang: Rasmoyo, Taji Prasetyo, Aditya, Hary Pras, Ade Christian, Danan Puspito, Nanang, Azmi Aswibi, Elvis Nelson, Sofian Effendi

Tengah: Ahmad Sembiring, Dicky Prayoga, Johan Arga, Alvaro Ortega, Tommy Pranata, M.Rifky, Wawan Widyanto.

Depan: Diego Banowo, Aris Alfiansyah, Agung Suprayogi

Sementara itu dari 22 pemain yang akan didaftarkan sisa Danan Puspito yang belum sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan. Sementara itu seorang pemain lain yang sebelumnya belum sepakat dengan kontrak, Hary Prass sudah deal dengan manajemen.

“Dari 22 pemain kita sudah sepakat kontrak harga lisan dengan 21 pemain. Danan Puspito belum sepakat dengan harga sedangkan Hary Pras sudah sepakat dengan harga yang ditawarkan,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar