Pemain PSS Sleman asam urat

PSS Dapatkan Opsi Pengganti Rasmoyo

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Hengkangnya Rasmoyo ke Persepam Madura United untuk Piala Kemerdekaan direspon cepat oleh manajemen. Dua pemain langsung dihubungi guna disiapkan untuk menggantikan bek sayap yang terkenal lincah ini. Pertama adalah Taji Prasetyo. Pemain yang juga berbaju Laskar Sembada musim lalu ini pun diproyeksi kembali memperkuat tim. Taji sendiri sudah menuju proses negosisasi dengan […]

BERITA JOGJA – Hengkangnya Rasmoyo ke Persepam Madura United untuk Piala Kemerdekaan direspon cepat oleh manajemen. Dua pemain langsung dihubungi guna disiapkan untuk menggantikan bek sayap yang terkenal lincah ini.

Pemain PSS Sleman asam urat

Aksi Rasmoyo saat latihan bersama PSS. (Foto: Azka Maula)

Pertama adalah Taji Prasetyo. Pemain yang juga berbaju Laskar Sembada musim lalu ini pun diproyeksi kembali memperkuat tim. Taji sendiri sudah menuju proses negosisasi dengan manajemen.

“Taji Prasetyo masuk. Sekarang sudah tahap negosiasi,” kata Haru Setiawan, Manager PSS, Rabu (22/7) petang.

Pemain kedua adalah Denny Rumbawa. Sama halnya dengan Taji, saat ini Denny pun tengah memasuki tahap negosiasi. Pemain berusia 30 tahun ini sendiri didatangkan manajemen dari Persepam Madura United. “Denny juga pernah main buat PSMS Medan,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar