PSS Dapatkan Suksesor Anang Hadi

PSS Dapatkan Suksesor Anang Hadi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman, Siswanto “Kancil” menemukan seorang pemain yang diyakini sebagai suksesor Anang Hadi. Ia adalah Muhammad Rifki, gelandang yang sebelumnya membela PS Sumbawa Barat. Manajer PSS, Haru Setiawan bergerak cepat Pasca melihat permainan Rifki, ia langsung menegosiasikan kontrak dengan gelandang yang juga diincar Persis Solo ini . “Sudah hampir deal. Selangkah […]

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman, Siswanto “Kancil” menemukan seorang pemain yang diyakini sebagai suksesor Anang Hadi. Ia adalah Muhammad Rifki, gelandang yang sebelumnya membela PS Sumbawa Barat.

PSS Dapatkan Suksesor Anang Hadi

M.Rifki merapat ke PSS Sleman. (Foto: Aristides)

Manajer PSS, Haru Setiawan bergerak cepat Pasca melihat permainan Rifki, ia langsung menegosiasikan kontrak dengan gelandang yang juga diincar Persis Solo ini . “Sudah hampir deal. Selangkah lagi Rifki berbaju PSS. Intinya hampir pasti,” jelas Haru.

Jika M. Rifki jadi dikontrak, PSS sisa mencari enam pemain tambahan lagi. Pasalnya dari 19 pemain, hanya 16 pemain yang sudah menyepakati kontrak dengan manajemen. Adapun enam pemain ini nantinya akan akan mengisi posisi bek, gelandang, dan penyerang.

Haru bersama Siswanto sendiri sudah sepakat untuk menutup pintu bagi pemain gaek yang mencoba ikut seleksi. “Saya nggak mau yang tua-tua. Yang muda saja. Sisa 7 pemain ini semoga manajemen mendatangkan pemain muda berkualitas,” tambah Siswanto, Sabtu (7/2) sore.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar