22 pemain PSS berhasil dinego

PSS Krisis Pemain Sayap

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Dari 19 pemain yang sudah menyetujui nilai kontrak dengan manajemen, PSS hanya memunyai dua pemain sayap yang bisa diandalkan. Mereka adalah Dicky Prayoga dan Andi Sandria. Menurut Siswanto, pelatih PSS, sejauh ini baru keduanya yang bisa diandalkan. “Kalau salah satu cedera, siapa yang main coba. Keduanya punya peran sangat besar dalam strategi […]

BERITA JOGJA – Dari 19 pemain yang sudah menyetujui nilai kontrak dengan manajemen, PSS hanya memunyai dua pemain sayap yang bisa diandalkan. Mereka adalah Dicky Prayoga dan Andi Sandria. Menurut Siswanto, pelatih PSS, sejauh ini baru keduanya yang bisa diandalkan.

PSS Sleman kekurangan pemain sayap

Diego Banowo, salah seorang pemain yang diharapkan Siswanto.(Foto: Aristides)

“Kalau salah satu cedera, siapa yang main coba. Keduanya punya peran sangat besar dalam strategi yang saya bangun,” katanya ditemui usai laga uji coba melawan CMB, Rabu (11/2) sore di Stadion Maguwoharjo yang berkesudahan 2-1 untuk tuan rumah.

Pelatih yang akrab disapa Kancil ini pun berharap pihak manajemen segera mendatangkan pemain sayap ke Maguwo. Pasalnya ia merasa PSS krisis pemain sayap karena hanya memunyai dua pemain tersebut.

“Kalau saya ingin nambah pemain sayap. Sementara mungkin Diego Banowo, yang baru datang seleksi bisa dikontrak. Tapi itu urusan manajemen,” tambahnya.

Dalam dua kali uji coba, lini tengah PSS, khususnya sayap memang bermasalah. Hal ini diakui sendiri oleh Manajer PSS, Haru Setiawan. Para pemain tengah, keluhnya, belum lepas bermain. “Kejadian yang sama terulang lagi pas lawan CMB. Pemain belum blong mainnya,” keluh Haru.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar