PSS Sleman Butuh Striker Tambahan

Oleh Jatu Raya,

Dari skuat yang dibentuk beberapa waktu lalu di bawah Edi Broto, PSS hanya mempunyai satu striker murni

BERITA JOGJA – PSS Sleman tengah mempersiapkan tim menghadapi turnamen Bali Island 18 Februari mendatang di Pulau Dewata. Berisikan sejumlah besar pemain PSS musim 2013/2014, Super Elja bakal menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Persib Bandung, Arema, dan Bali United sebagai tuan rumah.

PSS Sleman (Istimewa)

PSS Sleman (Istimewa)

Dari skuat yang dibentuk beberapa waktu lalu di bawah Edi Broto, PSS hanya mempunyai satu striker murni: Agung Suprayogi. Guy Junior yang rencananya juga memperkuat tim juga belum datang.

“Guy belum datang. Mungkin besok baru bisa datang bersama Herman (Batak). Memang sekarang hanya punya satu striker murni, tambahan pemain nanti akan dibicarakan dulu seandainya Guy belum bisa main atau masih dalam tahap penyembuhan,” jelas Edi Broto ditemui di Stadion Tridadi, Selasa (9/2) sore.

Sementara itu untuk skuat yang ada sekarang, Edi mengaku sudah cukup memuaskan tapi butuh perbaikan di sejumlah lini. “Akan kami genjot supaya tim ini nantinya siap ke Bali. Termasuk melawan tim yang levelnya sama seperti lawan-lawan turnamen nanti,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar