PSS All Star vs Arema Cronus

PSS Sleman Kaji Tawaran Kompetisi Kemenpora

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Menanggapi surat sanksi FIFA, Kemenpora melalui Gatot Dewa Broto langsung mengambil langkah konkrit. Di antaranya bersiap membuat kompetisi untuk profesional maupun amatir agar tidak mematikan perekonomian daerah. Manajemen PSS melalui Manajer Haru Setiawan mengatakan pikir-pikir dulu. Ia mengatakan akan mengkaji tawaran ini dalam pertemuan antarpemangku jabatan dalam tubuh Laskar Sembada. “Ya pikir-pikir […]

BERITA JOGJA – Menanggapi surat sanksi FIFA, Kemenpora melalui Gatot Dewa Broto langsung mengambil langkah konkrit. Di antaranya bersiap membuat kompetisi untuk profesional maupun amatir agar tidak mematikan perekonomian daerah.

PSS All Star vs Arema Cronus

Suporter PSS di tribun selatan Stadion Maguwoharjo. (Foto: Azka Maula)

Manajemen PSS melalui Manajer Haru Setiawan mengatakan pikir-pikir dulu. Ia mengatakan akan mengkaji tawaran ini dalam pertemuan antarpemangku jabatan dalam tubuh Laskar Sembada.

“Ya pikir-pikir dulu lah. Rapat manajemen dulu. Tapi kalau memberatkan, kami enggak mau,” katanya, Minggu (31/5) petang.

Haru curiga adanya putusan menggulirkan kompetisi di bahwa tim transisi ini tanda bahwa Kemenpora akan melakukan pembenahan dalam waktu lama. Pasalnya, akan ada waktu untuk kembali melakukan pembentukkan tim mulai dari pelatih hingga pemain.

“Belum jelas juga seperti apa kompetisi yang dimaksud oleh Kemenpora. Apa bentuknya juga kami enggak tahu. Makanya dikaji dulu saja,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar