PSS Sleman VS Bali United, BCS: Ini Momen Kebangkitan

Seluruh keuntungan tiket juga rencananya akan diberikan pada mereka yang menjadi korban insiden sepakbola gajah.

BERITA JOGJA – Kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) menjadi inisiator laga uji coba antara Skuat Laskar Sembada melawan Bali United. Uji coba rencananya digelar pada Minggu (20/12) malam di Stadion Maguwoharjo.

Ediyanto selaku Panpel pertandingan persahabatan ketika jumpa pers di depan wartawan, Kamis (17/12) siang membeberkan alasan BCS menggelar partai persahabatan ini.

PSS All Star vs Arema Cronus

Suporter PSS di tribun selatan Stadion Maguwoharjo. (Foto: Azka Maula)

“Dari pihak BCS menyampaikan sengaja membuat laga persahabatan ini sebagai momentum kebangkitan sepakbola di PSS Sleman setelah terkena kasus insiden gol bunuh diri. Yang jadi fokus mereka adalah bukan aib, tapi mengambil momentum untuk kebangkitan. Makanya digelar pertandingan ini sebagai awalnya, dan kami panpel siap membantu,” terang Edi di depan wartawan.

Adapun skuat PSS yang disiapkan melawan tim asuhan Indra Sjafri tersebut adalah mereka yang tergabung di musim 2013-2014. Ada Herman Batak, Ali Barkah, Gratheo Hadi, Anang Hadi, Mudah Yulianto, Awank, Kristian Adelmund, Waluyo, dan lain sebagainya.

“Pelatihnya Heri Kiswanto dan para pemain sudah berkumpul kecuali Adelmund yang baru datang besok pagi . Seluruh keuntungan setelah dikurangi biaya operasional akan diberikan pada pemain,” tambah Ediyanto.

Untuk harga tiket tribun biru dibanderol Rp40 ribu, Merah Rp30 ribu, Hijau Rp20 ribu, dan Kuning Rp20 ribu. Tiket sendiri akan dicetak sebanyak 20 ribu lembar oleh panpel.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar