PSS kekurangan gelandang

PSS Tak Punya Pelapis Duet Gelandang Mumpuni

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Duet gelandang lini tengah PSS Sleman, Ahmad Sembiring dan Muhammad Rifki tampil memukau kala Laskar Sembada menghadapi tim lokal PIM, Rabu (25/3) di Stadion Maguwoharjo. Selain mencetak dua dari lima gol kemenangan PSS, keduanya juga mampu mengalirkan bola dengan baik. Namun, saat PSS mengganti seluruh pemain kala menghadapi Persak Kentungan di termin […]

BERITA JOGJA – Duet gelandang lini tengah PSS Sleman, Ahmad Sembiring dan Muhammad Rifki tampil memukau kala Laskar Sembada menghadapi tim lokal PIM, Rabu (25/3) di Stadion Maguwoharjo. Selain mencetak dua dari lima gol kemenangan PSS, keduanya juga mampu mengalirkan bola dengan baik.

PSS kekurangan gelandang

M,Rifki (hijau) belum punya pelapis yang punya kemampuan sama. (Foto: Azka M)

Namun, saat PSS mengganti seluruh pemain kala menghadapi Persak Kentungan di termin kedua, Tommy Pranata dan Evan Nilson gagal menggantikan peran Sembiring-M.Rifki. “Memang gelandang tim kedua saat menghadapi Persak kurang mampu menyokong serangan. Ini kita akan benahi terus,” kata Jaya Hartono, usai laga.

Hal ini membuat Jaya akan memaksimalkan latihan ke depan untuk kembali bongkar pasang pemain. Ia tidak menampik jika pemain lapis kedua PSS masih punya kemampuan yang jauh dari Sembiring-M.Rifki. “Kita akan asah lagi kemampuan para gelandang untuk pas dengan formasi 4-4-2,” pungkas eks pelatih Persik Kediri ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar