Pemain PSS Sleman asam urat

PSS Tanpa Rasmoyo di Piala Kemerdekaan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Tak ada nama Rasmoyo dalam skuad PSS Sleman dalam Piala Kemerdekaan. Pasalnya, bek sayap tersebut memutuskan mengikuti jejak Jaya Hartono, pelatih PSS musim lalu ke Persepam Madura United. “Rasmoyo ke Persepam. Tapi yang lainnya sudah berhasil kami kontrak,” terang General Manager (GM) PSS, Soekoco, Selasa (21/7) pagi. Kepergian Rasmoyo segera diantisipasi manajemen […]

BERITA JOGJA – Tak ada nama Rasmoyo dalam skuad PSS Sleman dalam Piala Kemerdekaan. Pasalnya, bek sayap tersebut memutuskan mengikuti jejak Jaya Hartono, pelatih PSS musim lalu ke Persepam Madura United.

Pemain PSS Sleman asam urat

Aksi Rasmoyo saat latihan bersama PSS. (Foto: Azka Maula)

“Rasmoyo ke Persepam. Tapi yang lainnya sudah berhasil kami kontrak,” terang General Manager (GM) PSS, Soekoco, Selasa (21/7) pagi.

Kepergian Rasmoyo segera diantisipasi manajemen dengan mendatangkan kembali Taji Prasetyo. Taji sendiri sudah dikontrak oleh manajemen. Selain Taji, Adapun pemain yang sudah dikontrak manajemen adalah Gratheo Hadi (kiper), Ade Christian (bek), Nanda, dan Dicky Prayoga (tengah).

Sementara itu pelatih buruan utama, Eduard Tjong juga belum memberikan jawaban melatih PSS. “Karenanya kami sembari cari alternatif lain,” tutup Soekoco.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar