Pemain PSS Sleman asam urat

PSS Terancam Hanya Bisa Uji Coba Tandang

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Dampak tak kunjung keluarnya izin pertandingan PSS Sleman melawan Persipur Purwodadi meluas. Ada potensi PSS juga tidak mendapat izin dari Kepolisian menggelar laga uji coba kandang. Padahal, pihak manajemen sebelumnya merencanakan empat laga kandang uji coba. General Manager (GM) PSS, Soekoco cepat menggelar rapat untuk mengantisipasi hal tersebut. Jika memang nantinya izin […]

BERITA JOGJA – Dampak tak kunjung keluarnya izin pertandingan PSS Sleman melawan Persipur Purwodadi meluas. Ada potensi PSS juga tidak mendapat izin dari Kepolisian menggelar laga uji coba kandang. Padahal, pihak manajemen sebelumnya merencanakan empat laga kandang uji coba.

Pemain PSS Sleman asam urat

Sejumlah pemain seperti Rasmoyo terdeteksi asam urat (Foto: Aristides)

General Manager (GM) PSS, Soekoco cepat menggelar rapat untuk mengantisipasi hal tersebut. Jika memang nantinya izin untuk laga lain tak keluar, Laskar Sembada sendiri menurut Soekoco akan mencoba memaksimalkan uji coba tandang.

“Ada dua yang sudah mau, Persipur Purwodadi dan PPSM. PSS diundang ke Magelang dan Purwodadi, makanya kita segera kumpul,” jelasnya.

Jaya Hartono, pelatih PSS, merasa kecewa dengan tidak dikeluarkannya izin pertandingan. Sebab ia merasa para pemain sudah bekerja keras untuk mempersiapkan diri melawan Persipur di laga kandang. Selama satu pekan terakhir misalnya, Jaya melakukan simulasi bagaimana cara mematikan penyerang sejak lini tengah.

“Saya harap ada solusi untuk permasalahan ini. Kasihan para pemain kalau tidak ada uji coba,” harap Jaya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar