PSS Sleman

PSS Uji Coba Lawan Porda Kulon Progo Besok

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PSS Sleman akan langsung beruji coba, Selasa (14/7) melawan tim Porda Kulon Progo di Stadion Maguwoharjo. Uji coba ini sendiri sebagai persiapan PSS menghadapi Piala Kemerdekaan yang akan digelar awal Agustus mendatang. Sejumlah besar pemain PSS akan dimainkan dalam laga tersebut. Wahyu tri, Gratheo Hadi, Fahrudin, Rasmoyo, Nanang, Edo Pratama, Musafri, akan […]

BERITA JOGJA – PSS Sleman akan langsung beruji coba, Selasa (14/7) melawan tim Porda Kulon Progo di Stadion Maguwoharjo. Uji coba ini sendiri sebagai persiapan PSS menghadapi Piala Kemerdekaan yang akan digelar awal Agustus mendatang.

PSS Sleman

Dicky Prayoga (putih) ditantang Perserang Serang (Foto: Aristides)

Sejumlah besar pemain PSS akan dimainkan dalam laga tersebut. Wahyu tri, Gratheo Hadi, Fahrudin, Rasmoyo, Nanang, Edo Pratama, Musafri, akan berlaga di bahwa taktik Nova Arianto sebagai pelatih sementara.

“Kemungkinan masih tanpa Dicky dulu. Soalnya habis lebaran mungkin baru bisa gabung PSS,” kata Manajer Laskar Sembada, Haru Setiawan.

Uji coba ini dilakukan tanpa latihan sama sekali. Manajemen menjelaskan bahwa sempitnya waktu persiapan membuat mereka langsung menggelar uji coba.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar