Liga Divisi Utama 2015

PSS vs PSIM Tak Dapat Izin Polda

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Laga derby PSS melawan PSIM terancam batal. Pasalnya laga pembuka Liga Divisi Utama 2015/2016 ini tidak mendapatkan izin dari Polda Jogjakarta berdasar surat rekomendasi dari Mabes Polri. “Tidak dapat rekomendasi. Ada surat turunan dari Mabes Polri bahwa laga pembuka tidak bisa dilakukan,” kata Ediyanto, Ketua Panpel PSS, Jumat (24/4) sore. Selain itu […]

BERITA JOGJA – Laga derby PSS melawan PSIM terancam batal. Pasalnya laga pembuka Liga Divisi Utama 2015/2016 ini tidak mendapatkan izin dari Polda Jogjakarta berdasar surat rekomendasi dari Mabes Polri.

Liga Divisi Utama 2015

Istimewa

“Tidak dapat rekomendasi. Ada surat turunan dari Mabes Polri bahwa laga pembuka tidak bisa dilakukan,” kata Ediyanto, Ketua Panpel PSS, Jumat (24/4) sore.

Selain itu pihak Polda juga tidak bisa menjamin laga PSS selanjutnya akan mendapat izin. “Belum tentu tadi mereka bilangnya kalau akan dapat izin pertandingan selanjutnya,” ujarnya usai menggelar rapat dengan pihak kepolisian.

Penahanan izin ini juga dibenarkan Ketua Umum sekaligus Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru. Kendati demikian, pihaknya akan melihat dulu perkembangan tiga hari ke depan soal pemberian izin tersebut. “Kita lihat perkembangan dulu lah, semoga bisa berubah pikiran,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar