Ahmad Sembiring

Pulang ke Surabaya, Sembiring: Big Hug PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Secara mengejutkan, Kapten PSS Sleman, Ahmad Sembiring memilih mengundurkan diri dari skuat Laskar Sembada 2015/2016. Beralasan cedera, pemain dengan umpan akurat dan tendangan bebas mematikan ini sudah berpamitan pada manajemen dan suporter PSS via akun twitter pribadinya. Pasca menyatakan pengunduran diri, Sembiring langsung bertolak ke Surabaya, Rabu (21/4) menggunakan kereta. Melalui pesan […]

BERITA JOGJA – Secara mengejutkan, Kapten PSS Sleman, Ahmad Sembiring memilih mengundurkan diri dari skuat Laskar Sembada 2015/2016. Beralasan cedera, pemain dengan umpan akurat dan tendangan bebas mematikan ini sudah berpamitan pada manajemen dan suporter PSS via akun twitter pribadinya.

Ahmad Sembiring

Ahmad Sembiring menunjukkan cederanya pada Jaya Hartono di tengah laga melawan Persires. (Foto: Aristides)

Pasca menyatakan pengunduran diri, Sembiring langsung bertolak ke Surabaya, Rabu (21/4) menggunakan kereta. Melalui pesan pendek, Sembiring mengonfirmasi pengunduran dirinya. “Memang jalannya sudah begini, cedera saya tidak sembuh-sembuh. Ini saya sudah di stasiun untuk balik ke Surabaya,” tulisnya.

Di stasiun kereta, Sembiring mengucapkan salam perpisahan dan berterima kasih untuk para suporter. “Saya tidak pernah merasakan klub seistimewa PSS. Meski sebentar, saya sangat mencintai PSS. Big Hug untuk Sleman fans, ” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar