Syamsidar dan Rasmoyo pemain termahal

Rasmoyo dan Syamsidar Pemain Termahal PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Rasmoyo dan Syamsidar tercatat sebagai pemain termahal yang dimiliki Laskar Sembada untuk kompetisi Divisi Utama musim 2015 ini. Nilai termahal dilihat dari besarnya nilai kontrak yang diajukan manajemen. “Untuk pemain PSS musim lalu yang musim ini kembali memperkuat tim, termahal dipegang Rasmoyo. Sementara pemain baru ementara dipegang Syamsidar,” imbuh General Manager (GM) […]

BERITA JOGJA – Rasmoyo dan Syamsidar tercatat sebagai pemain termahal yang dimiliki Laskar Sembada untuk kompetisi Divisi Utama musim 2015 ini. Nilai termahal dilihat dari besarnya nilai kontrak yang diajukan manajemen.

Syamsidar dan Rasmoyo pemain termahal

Syamsidar (kiri) menjadi pemain termahal bersama Rasmoyo di PSS (Foto:Aristides)

“Untuk pemain PSS musim lalu yang musim ini kembali memperkuat tim, termahal dipegang Rasmoyo. Sementara pemain baru ementara dipegang Syamsidar,” imbuh General Manager (GM) PT Putra Sleman Sembada, Sukoco, Senin (2/3).

Sayang, Sukoco enggan menyebutkan nilai pasti dari nilai kontrak pemain-pemain tersebut. Namun, melihat rekam jejak kedua pemain itu, khususnya Syamsidar yang pernah memperkuat Timnas Indonesia, mereka layak mendapatkan nilai kontrak yang mahal.

“Untuk pemain lawas di bawah Rasmoyo ada Dicky Prayogo. Sementara pemain baru di bawah Syamsidar ada Ahmad Sembiring,” tutur pria yang musim lalu sempat memegang kursi manajer PSS ini.

Soekoco menambahkan bahwa dari 22 pemain yang sudah deal memperkuat PSS, peluang pencoretan masih terbuka. Sebab pelatih Jaya Hartono meminta ada seleksi tahap dua untuk melihat kemampuan pemain lebih dalam.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar