Rebut Pacar Sahabat, EL Dihajar Teman Geng Sendiri

Oleh Jatu Raya,

EL dianiaya karena diduga merebut pacar sahabat baiknya sendiri. Pelaku tertangkap tapi tidak ditahan karena masih di bawah umur.

BERITA JOGJA – EL, pelajar salah satu SMP di Sleman dikeroyok teman gengnya sendiri, Jumat (4/12) di Tambakboyo. Empat teman satu gengnya itu mengeroyok EL hingga sejumlah bagian tubuhnya memar. Bahkan aksi itu direkam dalam video berdurasi pendek.

Pelaku kekerasan seksual dihukum dua tahun

Istimewa

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Sepuh Siregar membeberkan sebab pengeroyokan tersebut. El, kisahnya, dianiaya karena diduga merebut pacar salah satu teman gengnya. Hal itu membuat empat pelaku,  UF, MS, dan Le murka dan menganiaya El.

“Korban dan pelaku rata-rata masih berusia 14-15 tahun. Jumat 4 Desember lalu keempatnya ini merencanakan pengeroyokan dengan terlebih dulu menjemput El untuk main bareng. Saat dibawa ke Tambakboyo, korban kaget karena di sana sudah menunggu tiga temannya yang lain,” bebernya.

Saat itulah EL langsung dimaki-maki dan dianiaya oleh para pelaku. Usai peristiwa itu EL langsung melaporkannya pada polisi. “Setelah dapat laporan kami lakukan penyelidikan lalu mengamankan pelaku yang didampingi Balai Pemasyarakatan. Karena masih di bawah umur pelaku tidak ditahan tapi dikenakan wajib lapor,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar