Rektor ISI Jogja Bantah Iklan Penjualan Kampus di OLX

BERITA JOGJA – Iklan penjualan Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Jogjakarta yang diposting di situs jual beli online OLX dipastikan bukan diunggah oleh pihak berwenang di ISI. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Rektor ISI, Dr. Agus Burhan kepada Beritajogja.id. “Tidak ada penjualan Kampus ISI. Itu hanya ulah orang iseng saja. Jangan dipercaya,” ujar Agus Burhan […]

BERITA JOGJA – Iklan penjualan Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Jogjakarta yang diposting di situs jual beli online OLX dipastikan bukan diunggah oleh pihak berwenang di ISI. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Rektor ISI, Dr. Agus Burhan kepada Beritajogja.id.

Rektor ISI Jogja bantah penjualan kampus

Iklan Penjualan Kampus ISI di OLX (Foto: Cahyo PE)

“Tidak ada penjualan Kampus ISI. Itu hanya ulah orang iseng saja. Jangan dipercaya,” ujar Agus Burhan lewat pesan singkat kepada Beritajogja.id.

Agus Burhan juga membantah ISI Jogjakarta masih memiliki tanggungan atau tunggakan gaji kepada karyawan honorer ISI sebagai mana dituliskan dalam iklan di OLX.

Berdasarkan penelusuran Beritajogja.id di OLX. Pemosting iklan penjualan Kampus ISI menggunakan nama akun isi_jogja. Akun tersebut baru dibuat di OLX pada 27 Februari 2015 lalu atau bersamaan dengan iklan penjualan diupload. Oleh pemosting tersebut, Kampus ISI ditawarkan dengan harga Rp1 miliar.

Berikut ini keterangan penjualan Kampus ISI sebagaimana diambil dari OLX:

Dijual cepat:
Sebagian atau keseluruhan kampus ISI Yogyakarta

alasan dijual:
Butuh dana secepatnya untuk membayar gaji karyawan honorer/kontrak, karena kehabisan anggaran sehingga tidak bisa membayar gaji semua karyawan honorer/ kontrak walopun gaji dibawah UMR.

keterangan:
ini iklan serius, bukan main-main, dengan mengharap pembeli yang minat serius juga.

Yang dijual diutamakan sebagian saja dan yang belum ada bangunan/gedungnya, tapi jika ada pembeli yang berminat membeli beserta gedung/bangunan (atau mungkin beserta isi bangunan), asal harga cocok bisa dibicarakan.
Kalo bahkan ada yang berminat membeli keseluruhan kampus ISI, asal harga cocok, bisa dibicarakan juga.

khusus peminat serius, tidak menanggapi orang iseng.

telp:
0274379133
0274373659

Untuk lebih baiknya, untuk peminat diharap datang langsung ke gedung rektorat baru ISI Yogyakarta (jalan Parangtritis KM6.5) pada hari kerja (Senin-Jum’at) dan pada jam kerja (08.00-14.00) agar bisa berbicara langsung dengan pejabat ISI Yogyakarta.

Harga dan tawar menawar dibicarakan langsung di tempat.

sekali lagi ini iklan serius, bukan iklan main-main.

Terimakasih OLX

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar