Rindu Robbi Bantah Telantarkan Puluhan Jamaah Umrah Jogja

Oleh Kresna,

Bantahan ini pun membuat banyak jamaah keheranan.

BERITA JOGJA – Biro Umrah Rindu Robbi Jogja membantah menelantarkan puluhan jamaah umrah di Malaysia. Bantahan ini dikeluarkan usai munculnya keluhan dari jamaah umrah asal Jogja yang harus pulang ke Indonesia secara mandiri. Padahal, para jamaah sudah menyetorkan sejumlah uang pada Rindu Robbi.

“Kami tidak menelantarkan para jamaah di Malaysia. Kami memberikan fasilitas hotel, makan, dan city tour pada jamaah,” terang Muhammad Fadli, bagian pemasaran Rindu Robbi.

Ia menambahkan insiden keterlambatan keberangkatan itu karena adanya perubahan jadwal dan tiket yang tidak konfirmasi. Merasa ditelantarkan, para jamaah yang transit di Malaysia pulang dengan uang sendiri. Soal hal ini pun Fadli kembali membantahnya.

“Tidak semuanya pulang dengan biaya sendiri. Ada empat sampai enam orang yang pulang dengan biaya sendiri karena tidak sabar,” bantahnya lagi.

Bantahan ini pun membuat banyak jamaah keheranan. Salah satunya adalah Bentar Putra. Menurutnya, ada empat sampai enam orang yang pulang mandiri itu tidak benar. “Tidak benar itu, kami pulang dengan keluarga ada enam orang, satu rombongan yang pulang tanggal 14 Maret itu ada 21 orang,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar