Ronaldo: Logo Baru Astra Motor Lambangkan Fleksibilitas

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Main Dealer dan Retaliller sepada motor terbesar di Indonesia, Astra Motor meluncurkan logo baru perusahaan. Logo baru ini meneyerupai pesawat yang sedag mengudara dan didominasi warna biru dan merah. Peluncuran ini juga bertepatan dengan ulang tahun Astra Motor yang ke-45. Kepala Astra Motor region Jogjakarta, Ronaldo Widjaja, mengatakan logo baru ini merupakan […]

BERITA JOGJA – Main Dealer dan Retaliller sepada motor terbesar di Indonesia, Astra Motor meluncurkan logo baru perusahaan. Logo baru ini meneyerupai pesawat yang sedag mengudara dan didominasi warna biru dan merah. Peluncuran ini juga bertepatan dengan ulang tahun Astra Motor yang ke-45.

Logo baru Astra Motor

Logo Astra Motor 2015 (Foto: Dokumen Astra Motor)

Kepala Astra Motor region Jogjakarta, Ronaldo Widjaja, mengatakan logo baru ini merupakan pelecut semangat untuk lebih baik dalam melayani konsumen. “Kami juga ingin melampaui harapan dari konsumen,” katanya dalam pers rilis yang dikirimkan ke email redaksi.

Logo baru Astra Motor sendiri punya arti tersendri. Warna biru melambangkan kepercayaan, loyalita, dan kreativitas. Sedangkan warna merah mewakili warna logo Honda, produk utama dalam bisnis mereka.” Logo yang menyerupai pesawat lambang fleksibilitas dan kesederhanaan Astra Motor yang terus berkembang dan melesat dengan cepat,” tambah Ronaldo.

Sementara itu Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, merasa logo baru ini merupakan penanda bahwa pihaknya punya kesesuaian dengan perubahan zaman yang cepat. Terbukti, selama 45 tahun, Astra Motor menjadi yang terdepan karena respon atas perubahan tersebut.

“Selama 45 tahun berkiprah di industri sepeda motor Indonesia, Kami melalui berbagai perubahan. Kami selalu berusaha untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, baik itu mengenai teknologi maupun keinginan konsumen. Di momen ulang tahun ini, kami ingin menyempurnakan diri dengan melahirkan logo baru,” ungkapnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar