Rudiantara Malu Sama Bos Facebook

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudi Antara mengaku malu pada bos Facebook, Mark Zuckerberg. Pasalnya, Mark sudah pernah mengunjungi Kampung Cyber yang ada di Jogja, sementara dirinya belum sama sekali. “Padahal yang orang Indonesia kan kita. Saya malu aja belum bisa ke RT 36 Kampung Cyber di Taman Sari Jogja. Keduluan sama […]

BERITA JOGJA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudi Antara mengaku malu pada bos Facebook, Mark Zuckerberg. Pasalnya, Mark sudah pernah mengunjungi Kampung Cyber yang ada di Jogja, sementara dirinya belum sama sekali.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudi Antara (Foto: Aristides)

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudi Antara (Foto: Aristides)

“Padahal yang orang Indonesia kan kita. Saya malu aja belum bisa ke RT 36 Kampung Cyber di Taman Sari Jogja. Keduluan sama si Mark. Malu saya,” katanya ketika ditemui di Kemenkominfo, Selasa (16/6) siang.

Untuk itu ia berjanji pada Agustus mendatang akan mengunjungi kampung yang warganya sudah melek internet tersebut. Apalagi warga Kampung Cyber juga menggunakan internet untuk kepentingan wisata dan industri kreatif.

“Secepatnya lah saya ke sana untuk melihat langsung. Biar enggak malu-maluin lagi. Lagipula saya rasa Kampung Cyber di Jogja ini bisa jadi lokomotif untuk kampung- kampung yang lainnya,” ujarnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar