Sambut Ramadhan, PSK Sarkem Gelar Pengajian

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Menyambut bulan puasa para PSK di Sarkem Jogjakarta membuat pengajian bersama dengan warga di sekitar lokalisasi. Dalam pengajian tersebut para PSK dan warga bersama-sama mengikuti pengajian yang dipimpin Gus Miftah, pengasuh pondok pesantren Ora Aji Purwomartani Kalasan Sleman. Dari pantauan beritajogja.id, tampak para PSK dan warga hikmat mengikuti pengajian. Bahkan beberapa dari […]

BERITA JOGJA – Menyambut bulan puasa para PSK di Sarkem Jogjakarta membuat pengajian bersama dengan warga di sekitar lokalisasi. Dalam pengajian tersebut para PSK dan warga bersama-sama mengikuti pengajian yang dipimpin Gus Miftah, pengasuh pondok pesantren Ora Aji Purwomartani Kalasan Sleman.

PSK Sarkem mengikuti pengajian menjelang bulan puasa bersama warga di sekitar lokalisasi

PSK Sarkem mengikuti pengajian menjelang bulan puasa bersama warga di sekitar lokalisasi

Dari pantauan beritajogja.id, tampak para PSK dan warga hikmat mengikuti pengajian. Bahkan beberapa dari mereka tampak aktif menyampaikan keluh kesah kepada sang penceramah.

Menurut Ketua RW 3 Sosrowijayan, Sarjono pengajian ini merupakan pengajian yang rutin digelar setiap bulannya. Pesertanya pun dari warga dan juga para PSK.

“Ini sebenarnya memang pengajian bulanan, cuma dulu sempat berhenti sekarang sudah jalan lagi,” katanya pada beritajogja.id sebelum pengajian dimulai, Selasa (9/6) malam.

Dalam pengajian tersebut tampak warga dan PSK membaur. Mereka tidak membeda satu sama lain. Mereka semua jutsru tampak antusias dengan pengajian tersebut terbukti dengan jumlah peserta yang membludak hingga 100 orang lebih.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar