Tai Chi Chuan UGM

Sasana Taichi Chuan UGM Buka Latihan Bersama Besok Pagi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Sasana Taichi Chuan Universitas Gadjah Mada (UGM) menggelar sesi latihan bersama bersama warga dan delegasi dari Guangxi, Tiongkok, Minggu (31/5) besok di Lapangan Balairung. Latihan akan berlangsung selama satu jam mulai pukul 06.00 WIB. Usai latihan bersama, Taichi Chuan UGM akan menggelar audiensi dengan perwakilan Guangxi dan sejumlah narasumber. Antara lain Rong, […]

BERITA JOGJA – Sasana Taichi Chuan Universitas Gadjah Mada (UGM) menggelar sesi latihan bersama bersama warga dan delegasi dari Guangxi, Tiongkok, Minggu (31/5) besok di Lapangan Balairung. Latihan akan berlangsung selama satu jam mulai pukul 06.00 WIB.

Tai Chi Chuan UGM

Istimewa

Usai latihan bersama, Taichi Chuan UGM akan menggelar audiensi dengan perwakilan Guangxi dan sejumlah narasumber. Antara lain Rong, Xiaoning selaku Director of Guangxi Sports Administration) WeiHe, Office Director of Guangxi Gymnastic & Wushu Development Center,Xie Qiang, Secretary of Guangxi College of Sports and Physical Education, Prof. Dr. Nurdin Purnomo selaku pendiri dan Ketua Kehormatan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI), dan Suhartono Tan dari Asosiasi Taijiquan Nasional Indonesia (ATNI).

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka merintis kerjasama dalam bidang olahraga, khususnya ilmu taichi antara sasana di UGM dengan pihak-pihak terkait,” terang Tyurina Florencys, PR sasana Taichi Chuan.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa taichi sendiri sudah cukup memasyarakat di Jogja. Ini juga menjadi sebab digelarnya latihan bersama dan audiensi ini. “Taichi adalah olahraga yang cukup mendunia dan sudah bisa diterima oleh masyarakat,” pungkasnya

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar