Sate Afrika Jogja

Sate Afrika Jogja, Enak Gila!

Oleh azkamaula,

Life without Sate Afrika Jogja would be A mistake deh

BERITA JOGJA – Hanya ada satu ungkapan yang pas usai menikmati Sate Afrika Cabang H.Ismail Coulibaly di Jalan Raya Tajem, Stan Maguwoharjo Sleman, Jogjakarta: Enak banget!. Kelembutan daging dengan cita rasa asli Afrika yang disajikan bakal bikin ini lidah ketagihan. Mau lagi dan lagi.

Sate Domba Afrika Jogja

Istimewa

Ketika kali pertama berkunjung ke warung ini, kamu bakal dibuat terheran-heran dengan cara penyajiannya. Sate Afrika disajikan tanpa tusuk dengan tambahan pisang goreng tanpa tepung. Inilah ciri istimewa warung sate yang mulai buka pukul 11.00-23.WIB ini. Enggak ada restoran atau warung lain yang menyajikan sate dengan cara yang khas seperti di Warung Sate Afrika di Jogja. Catat, enggak ada!

Menggigit daging domba empuk bersama pisang goreng adalah sensasi yang luar biasa. Kamu enggak akan punya waktu buat mengurusi hal lain karena rasa yang dihasilkan benar-benar membuat lidah tak sabar untuk mencicipi daging kedua, ketiga, dan seterusnya. Bahaya sekali buat yang punya hobi SMS-an atau main media sosial. Rasa dagingnya bikin lupa kalau kamu punya pesan yang harus segera dibalas.

Halaman

1 2 3

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar