Satpol PP Imbau Pengusaha Indekos Pantau Kegiatan Anak Kost

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sleman mengimbau penguhsaha kost agar memantau mahasiswa yang menyewa kamar kost-kostan. Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Sleman, Eko Suhargono mengatakan Permasalahan kost di Sleman sendiri tak melulu soal perizinan atau kelola tata ruang. Namun juga permasalahan sosial. “Kan lebih baik jika pemilik kos […]

BERITA JOGJA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sleman mengimbau penguhsaha kost agar memantau mahasiswa yang menyewa kamar kost-kostan. Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Sleman, Eko Suhargono mengatakan Permasalahan kost di Sleman sendiri tak melulu soal perizinan atau kelola tata ruang. Namun juga permasalahan sosial.

Satpol PP imbau pengusaha kost pantau kegiatan anak kost

Istimewa

“Kan lebih baik jika pemilik kos atau induk semang tinggal dalam bangunan yang sama dengan kamar-kamar yang dia sewakan. Dengan demikian, dia bisa ikut mengontrol dan mengawasi kegiatan harian penghuni kost,” katanya.

Selain mengimbau pengusaha kost mengontrol kegiatan anak kost ia Juga mengharapka pengusaha langsung bisa melapor ke RT atau RW setempat kalau ada kejadian yang tidak diinginkan. “Ini demi kenyamanan kita bersama,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar