Satria Muda dan Aspac Akan Saling “Bunuh” di Jogja

Oleh Maya Eka,

BERITA JOGJA – Hari pertama National Basketball League (NBL) Indonesia seri VIII Jogjakarta akan menyuguhkan pertandingan antara Satria Muda Britama melawan M88 Aspac, Rabu, (11/3). Pertandingan yang menampilkan dua tim basket papan atas Indoensia ini diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya saat ini posisi head to head antara kedua tim masih sama kuat, sehingga pertandinagan besok […]

BERITA JOGJA – Hari pertama National Basketball League (NBL) Indonesia seri VIII Jogjakarta akan menyuguhkan pertandingan antara Satria Muda Britama melawan M88 Aspac, Rabu, (11/3). Pertandingan yang menampilkan dua tim basket papan atas Indoensia ini diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya saat ini posisi head to head antara kedua tim masih sama kuat, sehingga pertandinagan besok akan sangat menentukan tim mana yang akan unggul dalam perebutan juara musim reguler.

Pemain NBL Indonesia

Pemain Satria Muda, Avan Seputra (kiri) dan pemain Aspac, Handri Satrya, saat foto bersama (Foto: Rohhaji)

Secara mental kedua tim sama-sama percaya diri untuk menghadapi laga pertama NBL Indonesia seri VIII Jogjakarta. Avan Seputra, pemain Satria Muda Britama bahkan sangat percaya diri untuk bisa mengalahkan M88 Aspac.

“Kami akan bermain maksimal. Kalau Aspac mau pake cara yang lama, kami akan pake cara baru. Kalau mereka main cepat, ya, kita bakal main lebih cepat dari mereka,” papar Avan, saat press conference NBL Indonesia seri VIII, Selasa, (10/3) sore.

Di lain pihak, pemain M88 Aspac, Handri Satrya Santosa, memilih untuk tetap fokus pada pertandingan besok.

“Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Saya diberi kepercayaan untuk pertandingan besok, jadi saya harus fokus dan bermain sebaik mungkin besok,” ujarnya kepada wartawan.

Pertandingan antara Satria Muda Britama Jakarta dan M88 Aspac Jakarta akan dimulai pukul 19.00 Wib. Sedangkan untuk laga pertama pukul 13.00 Wib akan bertanding Satya Wacana Salatiga melawan NSH GMC GSBC Jakarta.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar