Satu Lagi Jenazah Korban Longsor Pantai Sadranan Berhasil Dievakuasi

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Satu jenazah korban longsor di pantai Sadranan, Tepus Gunungkidul kembali ditemukan dan berhasil dievakuasi. Saat ditemukan korban dalam keadaan terjepit batu. Dengan ditemukannya satu korban lagi, total korban yang meninggal dunia sudah dua orang. Sementara dua korban selamat sudah berhasil dievakuasi ke rumah sakit. “Tadi kelihatan satu, tetapi setelah saya kelihatan ada […]

BERITA JOGJA – Satu jenazah korban longsor di pantai Sadranan, Tepus Gunungkidul kembali ditemukan dan berhasil dievakuasi. Saat ditemukan korban dalam keadaan terjepit batu.

Korban Pantai Sadranan

Ilustrasi korban (Foto: Cahyo PE)

Dengan ditemukannya satu korban lagi, total korban yang meninggal dunia sudah dua orang. Sementara dua korban selamat sudah berhasil dievakuasi ke rumah sakit.
“Tadi kelihatan satu, tetapi setelah saya kelihatan ada dua orang,”kata sekertaris SAR pantai Baron Surisdiyanto pada wartawan, Rabu (17/6).

Adapun nama korban yang diidentifikasi yaitu Joko Susanto warga Logandeng, Ngablak, Srumbung, Magelang dengan kondisi meninggal dunia. Korban selanjutnya Karwati warga Karangmojo, Gunungkidul, selamat dengan luka patah tulang kaki akibat tertimpa batu. Korban lainnya yaitu Ahmad Taufik, warga Logandeng, Ngablak, Srumbung, Magelang berhasil selama dengan luka sobek di paha kiri dan tulang paha kiri patah. Satu korban lagi meninggal dunia saat ini belum teridentifikasi.

Korban yang berhasil di evakuasi saat ini sudah berada di RSUD Wonosari. Hingga malam ini masih terus dilakukan evakuasi terhadap korban.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar