SBY Ogah Komentari Kondisi Politik Nasional Sekarang

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono menolak untuk mengomentari situasi politik yang kini tengah memanas antara KPK dengan Polri. Saat ditanya wartawan di Stasiun Tugu Yogyakarta, SBY meminta wartawan untuk tidak menanyakan soal politik padanya. “Jangan tanya politik ya, tidak boleh,” kata SBY sambil memberi isyarat tangan seperti menolak. Bahkan ketika […]

BERITA JOGJA – Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono menolak untuk mengomentari situasi politik yang kini tengah memanas antara KPK dengan Polri. Saat ditanya wartawan di Stasiun Tugu Yogyakarta, SBY meminta wartawan untuk tidak menanyakan soal politik padanya.

SBY kunjungi Jogja

SBY saat tiba di Stasiun Tugu, (10/2) malam. (Foto: Kresna)

“Jangan tanya politik ya, tidak boleh,” kata SBY sambil memberi isyarat tangan seperti menolak.

Bahkan ketika ditanya apakah ada hubungannya kedatangannya ke Jogjakarta dengan rencana kunjungan Presiden Jokowi ke Jogjakarta, dia juga tidak merespon.

“Tolong ya,” pinta SBY. “Biar kita berikan kesempatan kepada beliau untuk mengemban tugasnya,” lanjutnya.

Menurut infomasi yang diterima wartawan, kedatangan SBY ke Jogjakarta hanya untuk singgah saja. Besok pagi dia akan melanjutkan perjalanan ke Magelang untuk menghadiri acara partai Demokrat. Sementara itu, Presiden Jokowi besok pagi juga akan datang ke Yogyakarta untuk menutup Kongres Umat Islam Indonesia VI di hotel Ina Garuda.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar