Seandainya Indra Sjafri-Edi Broto Duet Latih PSS Sleman, Keren Enggak?

Oleh Jatu Raya,

Seandainya Indra Sjafri dan Edi Broto duet melatih PSS Sleman, apa yang kira-kira bakal terjadi?

BERITA JOGJA – Banyak yang berimajinasi Indra Sjafri akan melatih PSS Sleman jika sepak bola Indonesia sudah beres. Di belakang Indra Sjafri, ada nama Edi Broto, asisten pelatih PSS musim 2013-2014 yang kemarin mengantarkan PSS Sleman mencukur Bali United (Baca: 4 Kejadian Mengharukan di Pertandingan PSS Sleman VS Bali United) tiga gol tanpa balas di Stadion Maguwoharjo.

Edi Broto dan Indra Sjafri. (Foto: Aristides)

Edi Broto dan Indra Sjafri. (Foto: Aristides)

Waktu itu indra semringah banget di Stadion Maguwoharjo. Soalnya suporter PSS nge-chants gila-gilaan. Dia pun langsung melontarkan banyak pujian. Gara-gara itu banyak spekulasi yang muncul kalau pelatih Bali United penemu Evan Dimas ini tertarik melatih PSS bersama Edi Broto. Edi sendiri membayangkan hal itu sebagai sesuatu yang mengasyikan.

“Kalau saya sih oke-oke aja, pasti asyik. Tapi apa Indra Sjafri-nya mau,?” katanya lalu tertawa.

Pas keduanya bertemu di pertandingan pun saling melontarkan pujian. Edi bilang kalau Indra pelatih jenius yang dibalas Indra Sjafri dengan bilang Edi pelatih yang bagus taktikal dan strateginya. “Yah seandainya melatih bareng, mungkin asik-asik aja kali ya. PSS bakal tambah oke pastinya,” kata Edi.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar