Sebelum Bulan Puasa, Manajemen Agendakan Uji Coba PSS All Star

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Mengisi kekosongan sembari menunggu selesainya kisruh persepakbolaan nasional dan kompetisi baru, pihak manajemen merencanakan mengumpulkan kembali PSS All Star. manajemen merencanakan menggelar pertandingan dalam waktu dekat. Haru Setiawan, Manajer PSS mengatakan sebelum puasa, rencana laga tersebut sudah terealisasikan. “Sebelum puasa rencananya ada pertandingan uji coba lagi. Pemainnya dari All Star seperti yang […]

BERITA JOGJA – Mengisi kekosongan sembari menunggu selesainya kisruh persepakbolaan nasional dan kompetisi baru, pihak manajemen merencanakan mengumpulkan kembali PSS All Star.

PSS All Star vs Arema

Para pemain PSS All Star merayakan gol yang dicetak Busari di Menit ke-10 babak pertama. (Foto: Azka Maula)

manajemen merencanakan menggelar pertandingan dalam waktu dekat. Haru Setiawan, Manajer PSS mengatakan sebelum puasa, rencana laga tersebut sudah terealisasikan.

“Sebelum puasa rencananya ada pertandingan uji coba lagi. Pemainnya dari All Star seperti yang kemarin melawan Arema. Tapi kami akan melihat dulu tim mana yang bisa diundang ke Maguwo,” ujarnya, Jumat (29/5).

Selain pemain yang sempat tergabung dalam All Star, ada juga kemungkinan untuk mengajak beberapa pemain yang musim lalu merumput di Stadion Maguwoharjo. Seperti Dicky Prayoga atau Elvis Nelson.

“Bisa juga digabung namun kami lihat perkembangan dulu apakah nanti hanya 17 pemain All Star yang kemarin atau gabungan,” tambah Haru.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar