Sebelum ke Merapi, Erry Minta Tidur Bersama Orang Tua

BERITA JOGJA – Sebelum berangkat mendaki Gunung Merapi, Erri Yunanto, seorang mahasiswa Atma Jaya yang jatuh ke kawah Merapi, sempat meminta kepada kedua orang tua untuk menemaninya saat tidur. Permintaan Erri itu disampaikan beberapa hari sebelum peristiwa kecelakaan itu terjadi. Sebagaimana diceritakan sahabat keluarga Erri, Sentot Haryawan, kepada Beritajogja.id, keinginan Erri itu dipenuhi orang tuanya. […]

BERITA JOGJA – Sebelum berangkat mendaki Gunung Merapi, Erri Yunanto, seorang mahasiswa Atma Jaya yang jatuh ke kawah Merapi, sempat meminta kepada kedua orang tua untuk menemaninya saat tidur. Permintaan Erri itu disampaikan beberapa hari sebelum peristiwa kecelakaan itu terjadi.

Foto Profil Facebook Erri Yunanto

Foto Profil Facebook Erri Yunanto

Sebagaimana diceritakan sahabat keluarga Erri, Sentot Haryawan, kepada Beritajogja.id, keinginan Erri itu dipenuhi orang tuanya. Selama dua malam berturut-turut Erri tidur sekamar dengan orang tuanya. “Saya tidak tahu itu pertanda atau nggak, tapi dua hari terakhir Erri minta tidur bersama ayah dan ibunya,” kenang Sentot, Selasa (19/5).

Menurut Sentor, hal itu tidak biasa dilakukan oleh Erri. Sebab, Erri memiliki kamar sendiri dan tidak pernah meminta tidur bersama orang tuanya. “Padahal Erri sudah punya kamar sendiri, jadi sedikit aneh Erri kalau minta seperti itu,” tuturnya.

Sementara itu ayah Erri, Nuryanto mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Erri. Menurut rencananya, begitu jenazah tiba di rumah duka akan langsung dikebumikan di TPU setempat. “Kami sudah mengikhlaskannya,” ujar Nuryanto singkat.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar