PSIM

Senin Rapat Nasib Pemain PSIM, Seto Pasrah

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen PSIM segera menggelar rapat untuk menentukan nasib para pemain. Rapat sendiri direncanakan hari Senin (11/5) lusa. Dalam rapat akan diputuskan tentang nasib skuad ke depan apakah bubar atau lanjut. “Semuanya akan diputuskan dalam rapat Senin besok. Termasuk soal nasib skuad musim ini. Saat ini kami belum punya keputusan atau rencana lain,” […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSIM segera menggelar rapat untuk menentukan nasib para pemain. Rapat sendiri direncanakan hari Senin (11/5) lusa. Dalam rapat akan diputuskan tentang nasib skuad ke depan apakah bubar atau lanjut.

PSIM

Pemain PSIM diliburkan sementara karena ditundanya kompetisi DU. (Foto: Cahyo PE)

“Semuanya akan diputuskan dalam rapat Senin besok. Termasuk soal nasib skuad musim ini. Saat ini kami belum punya keputusan atau rencana lain,” terang Ketua Umum (Ketum) sekaligus Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru.

Terpisah, pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro pasrah jika rapat berakhir dengan putusan pahit. “Kalau nanti dibubarkan, mau gimana lagi ya saya terima. Kalau tidak, saya akan profesional saja,” katanya singkat.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar