LOGOID

Seruput Berita Jogja

BERITA JOGJA – Yang paling menyenangkan setelah menyeruput kopi pagi di awal Tahun 2015 adalah kabar selesainya migrasi Berita Jogja ke alamat yang baru: Beritajogja.id. Sebagai Pemimpin Redaksi media online-yang lahir berpondasi online juga tentunya, kabar ini yang saya tunggu sejak Desember tahun lalu ketika kami memutuskan Beritajogja.co.id migrasi. Tak sekadar migrasi, Bejo, sebagaimana pembaca […]

BERITA JOGJA – Yang paling menyenangkan setelah menyeruput kopi pagi di awal Tahun 2015 adalah kabar selesainya migrasi Berita Jogja ke alamat yang baru: Beritajogja.id.

Sebagai Pemimpin Redaksi media online-yang lahir berpondasi online juga tentunya, kabar ini yang saya tunggu sejak Desember tahun lalu ketika kami memutuskan Beritajogja.co.id migrasi. Tak sekadar migrasi, Bejo, sebagaimana pembaca akrab menyebut Berita Jogja, juga tampil dengan wajah dan rubrikasi yang lebih segar.

Usai mendengar kabar ini pikiran saya tiba-tiba mengingat ke belakang. Sebagai warga Jogja, suatu ketika saya pernah ditanya oleh keluarga dan teman-teman, apa yang bisa saya berikan untuk Jogjakarta yang sudah berbaik hati membesarkan saya.

Menjewer Jogja. Itu jawaban saya. Tentu saja itu dilakukan demi melihat kota ini tumbuh lebih baik dari sebelumnya. Saya, bersama teman-teman lain yang punya keinginan sama akhirnya memutuskan membuat sebuah portal media online berbadan hukum untuk tujuan tersebut.

Bejo tak lahir sesar. Media online ini dibuat dengan proses yang panjang dan bukan sekadar latah atau ikut-ikutan. Kawan-kawan redaksi dan Litbang bersama-sama melakukan riset di dunia maya dan nyata. Dan ketika memutuskan migrasi, riset juga jadi salah satu hal yang kami lakukan agar pembaca lebih nyaman dan betah ngubek-ngubek rubrik di Berita Jogja.

Saya pribadi dan mewakili Berita Jogja meminta maaf sebesar-besarnya pada rekanan, dan pembaca atas lamanya proses migrasi. Lamanya proses ini semata-mata karena kami menginginkan yang terbaik bagi pembaca dan rekanan semua.

Selamat membaca Beritajogja.id

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar