Shaggydog

Shaggydog Adopsi Gaya Kepemimpinan Sultan HB IX

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Gaya kepemimpinan Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) IX yang dekat dengan rakyat ditiru oleh Shaggydog. Band asal Jogja ini mengadopsi gaya kepemimpinan Sri Sultan dalam menjalin komunikasi dengan fans mereka. Bandizt, bassist Shaggydog mengatakan bahwa dari Sri Sultan lah mereka belajar bagaimana menjalin komunikasi dengan fans dan memelihara hubungan laiknya saudara. “Sri […]

BERITA JOGJA – Gaya kepemimpinan Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) IX yang dekat dengan rakyat ditiru oleh Shaggydog. Band asal Jogja ini mengadopsi gaya kepemimpinan Sri Sultan dalam menjalin komunikasi dengan fans mereka.

Shaggydog

Istimewa

Bandizt, bassist Shaggydog mengatakan bahwa dari Sri Sultan lah mereka belajar bagaimana menjalin komunikasi dengan fans dan memelihara hubungan laiknya saudara. “Sri Sultan yang dekat dengan rakyat gayanya kita adopsi. Jadi sebisa mungkin kita enggak mau berjarak sama fans,” kata Bandizt, Minggu (12/4) malam.

Soal Sultan sendiri, Bandizt menilai HB IX adalah seorang pahlawan nasional. Dengan musik Shaggydong sendiri siap meneruskan dan mengisi perjuangan Sultan untuk Jogja dan Indonesia. “Kita enggak bakal melupakan atau keluar dari apa yang diwariskan Sri Sultan HB IX,” ujarnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar