Shaggydog Bakal Jogjakan Festival SXSW di Amerika

Shaggydog diundang ke festival legendaris SXSW di Amerika 15-20 Maret mendatang

BERITA JOGJA – Super grup asal Jogja, Shaggydog, tampaknya belum berhenti bikin kaget Indonesia. Kali ini mereka diundang untuk main di festival legendaris SXSW di Amerika 15-20 Maret mendatang. Festival ini sendiri cukup dinantikan di Amrik sana setiap tahunnya.

Shaggydog

Shaggydog (Foto:Istimewa)

30 ribu praktisi huburan dengan 3000 media massa setia meramaikan konser ini setiap tahun. Liobel Richie, Metallica, Iggy Pop, Green Day, Johny Cash, Bruce Springsteen, atau Cold Play pernah mendapat kehormatan bermain di konser yang digelar sejak 1987 ini.

Nah, rencananya Shaggydog bakal main dua kali, mulai Kamis (17/3) di Flamingo Cantina dan Sabtu (19/3) di Russian House. Asyiknya, Shaggydog pun bakal bermain di panggung yang sama dengan legenda Pop Punk NOFX.

Keberangkatan Shaggydog ke Amerika sendiri didukung penuh oleh Hurley, Electrohell, Malaria House dan Rumah Budaya Indonesia serta dukungan penuh dari pihak pemerintah Indonesia, terutama Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Amerika. Shaggydog jadi satu-satunya wakil Indonesia dalam festival itu tahun ini.

“Main di sana adalah kesempatan bagus. Shaggydog bakal ajak menjogjakan dan ajak penonton di sana berdansa. Kesempatan bagus juga buat ajang promosi pembuatan album baru,” kata Martinus General Manager Doggyhouse Records.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar