Si Ganteng Maut Juara Jaya Raya Junior International di Jogja

Oleh Jatu Raya,

Panji Ahmad Maulana jadi bintang Kejuaraan Bulu Tangkis Jata Raya di Jogjakarta.

BERITA JOGJA – Lupakan wajah ganteng dan sederet prestasi Taufik Hidayat sejenak. Indonesia punya jagoan baru yang sebentar lagi bakal menghentak jagad perbulutangkisan dunia.

Pandji

Pandji sedang melakukan servis. (Foto: Aristides)

Kalem adalah kata dan perilaku yang dilupakan banyak penonton perempuan saat melihat sosok Pandji Ahmad Maulana memasuki lapangan di GOR Amongrogo. Saat memasuki lapangan, teriakan penonton perempuan diiringi tepuk tangan makin keras saja terdengar.

“Pandji…Pandji…Juara ya Si Ganteng Mautku,” teriak para penonton saat ia mulai memasuki arena di partai final melawan unggulan pertama turnamen internasional asal Thailand, Kantawat Leelavechabutr, Minggu (20/9) sore.

Pandji

Pandji Ahmad Maulana (Foto: Aristides)

Sedangkan di mata lawan, Pandji adalah sosok lawan yang tangguh. “Skill-nya nyaris komplet banget. Yang mengerikan dari Pandji adalah smash-nya kencang, pertahanan bagus, dan punya backhand yang luar biasa keras. Kami sudah tiga kali bertemu, saya baru menang satu kali,” kata Kantawat usai dikalahkan pebulutangkis kelahiran 21 Juli 1997 dua set langsung, 21-17 dan 23-21 ini.

Usai penyerahan piala, Pandji pun langsung diserbu untuk berfoto. Ada yang mengajak selfie sampai minta akun Path dan Instagramnya. Mendapat dukungan penuh dari penonton yang berteriak, “Indonesia..Indonesia..” di GOR Amongrogo plus keramahan penonton perempuan yang memuji kegantengannya, Pandji mengucapkan banyak terima kasih pada Jogja. Soal ganteng itu sendiri, ia hanya memberikan tawa kecil ketika dimintai komentar. “Hehe..makasih. Ke depan saya bakal lebih baik lagi dan mengharumkan nama Indonesia,” janji atlet Pelatnas yang tergabung di PB Mutiara ini.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar